Home / berita umum / Pendistribusian Elpiji 3 Kg Di Awasi Secara Ketat

Pendistribusian Elpiji 3 Kg Di Awasi Secara Ketat

Pendistribusian Elpiji 3 Kg Di Awasi Secara Ketat – Pemerintah mengambil keputusan elpiji tabung hijau ukuran 3 kg (kg) jadi product bersubsidi. Jadi penegasannya tercantum tulisan cuma untuk orang-orang miskin pada tabung elpiji itu.

Oleh karenanya, Pertamina yang ditugaskan memasok elpiji itu bakal mempersiapkan pengawasan ketat pada distribusi elpiji 3 kg subsidi. Pengawasan itu lewat barcode serta kartu.

” Tentang barcode pasti itu juga bakal kita kerjakan lantaran untuk kita monitor lakukan pengawasan pada distribusi Elpiji untuk orang-orang, ” jelas Plt Direktur Paling utama Pertamina Nicke Widyawati di sela-sela acara ECGL Leadership Lembaga di Jakarta, Rabu (4/7/2018)..

” Maka itu kita kan kolaborasi juga, lantaran Bulog untuk yang beras. Kan ada sejumlah product yang didapatkan pada orang-orang miskin, itu kita mesti kolaborasi bila tak salah Bulog keluarkan kartu, kita bakal kerjakan, ” lanjut Nicke.

Nicke memberikan, Pertamina juga telah mempersiapkan Elpiji 3 kg non subsidi untuk orang-orang dapat. Karenanya ada product itu, jadi orang-orang dapat tak memakai product bersubsidi.

Dia menyampaikan, product Elpiji 3 kg bersubsidi serta non subsidi dibedakan dari warnanya. Tabung elpiji 3 kg subsidi berwarna hijau, sedang tabung elpiji 3 kg non subsidi berwarna merah jambu (pink)

” Yang 3 kg yang pink non subsidi lalu yang subsidi masih yang hijau, ” tutupnya.

About admin