Home / berita umum / Pendukung Gatot Nurmantyo Menyatakan Dukungannya Pada Jokowi

Pendukung Gatot Nurmantyo Menyatakan Dukungannya Pada Jokowi

Pendukung Gatot Nurmantyo Menyatakan Dukungannya Pada Jokowi – Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR), yang disebut basis simpatisan bekas Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, mengatakan supportnya pada Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan presiden 2019. Jokowi juga menyongsong baik support itu.

“Ya bagus, bagus,” kata Jokowi di kantor PGI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Selain itu, berkaitan dengan siapa ketua Team Kampanye Nasional untuk dianya serta KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan presiden 2019, Jokowi juga belumlah ingin menginformasikan. Dia memohon publik untuk bersabar.

“Belumlah. Kelak jika telah tuntas, baru kita umumin,” tuturnya.

GNR awal mulanya mengatakan sikap mensupport Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan presiden 2019. GNR akan berkomunikasi dengan Gatot agar bekas Panglima TNI itu juga ingin mensupport Jokowi.

Pengakuan sikap support GNR untuk Jokowi-Ma’ruf ini diselenggarakan di Cafe Kopi Politik, Jl Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Kamis (23/8) siang. “Kami mengatakan, satu, mensupport, memperjuangkan, serta memenangi Ayah Joko Widodo serta Ayah Kiai Haji Ma’ruf Amin menjadi presiden serta wapres periode 2019-2024 lewat cara adil, beradab, serta bermartabat,” kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi.

About admin