Home / berita umum / Penganiayaan Pada Seorang Tuna Wicara Tengah Ramai Dibicarakan Di Medsos

Penganiayaan Pada Seorang Tuna Wicara Tengah Ramai Dibicarakan Di Medsos

Penganiayaan Pada Seorang Tuna Wicara Tengah Ramai Dibicarakan Di Medsos – Seseorang tuna wicara, warga Kota Yogyakarta, Udin, disangka jadi korban pemukulan oleh beberapa orang tidak diketahui. Mengakibatkan, Udin alami luka lebam dibagian muka. Masalah ini saat ini tengah diakukan pihak kepolisian.

Pendapat penganiayaan yang menerpa Udin ramai dibicarakan di sosial media facebook. Merupakan account atas nama Dejavu Hollic yang mengupload info tersebut di Group Informasi Cegatan Jogja (ICJ), pada Sabtu (21/7) jam 23. 21 WIB.

” Nyuwun tulung njih lur, sopo reti poro sederek onten seng ngertos kejadiane, mang inbok kulo, mesakne mas Udin niki mboten tahu nopo nopo, wangsul juga ngoten niku, peristiwa semalam kira-kira jam 2 sampai jam 3, matur nuwun… (Lur, mohon tolong ya. Siapa tahu ada yang tahu peristiwanya inbox saya. Kasihan Mas Udin tidak paham apa-apa, pulang telah dalam keadaan semacam itu. Peristiwanya semalam kira-kira jam 2 hingga sampai jam 3. Terima kasih…), ” catat Dejavu Hollic

Posting di group ICJ itu secara langsung viral. Penilaian detikcom pada Selasa (24/7) jam 14. 20 WIB ada 1. 732 komentar. Setelah itu posting account Dejavu itu telah diberikan 88 kali.

Waktu di konfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo, Iptu Supatno membetulkan ada pendapat penganiayaan itu. Momen itu berlangsung kemarin di Jalan Kusumanegara Yogyakarta.

” Di Jalan Kusumanegara, peristiwanya, (pagi hari) jam 02. 00-02. 30 WIB, ” kata Supatno

Menurut dia, korban serta dua saksi yang lain sudah dicheck. Akan tetapi polisi kesusahan mengkorek info karena korban tuna wicara. Sesaat sampai saat ini tersangka aktor juga belumlah sukses ditangkap polisi.

” Jika (korban) dapat ngomong saja enak (mempermudah penyelidikan). Ini tidak dapat ngomong, tahunya dipukuli itu, ” pungkas dia.

About admin