Home / berita bola / Pep Tak Menepis Kemungkinan Messi Akan Ke City

Pep Tak Menepis Kemungkinan Messi Akan Ke City

Pep Tak Menepis Kemungkinan Messi Akan Ke City – Pep Guardiola memberi komentarnya berkaitan isu pembelian Lionel Messi oleh club yang dibesutnya waktu ini, Manchester City. Disadarinya, hal tersebut dapat jadi realita sepanjang Man City mempunyai uang untuk membayarnya.

Lawan sekota Manchester United itu diberitakan siap membayar klasul pelepasan Messi sebesar 300 juta euro atau seputar Rp 4, 7 triliun. Isu itu terdengar memberikan keyakinan selesai Barcelona tengah ada dalam keadaan urgent pascakepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Messi disebut-sebut tdk bahagia dengan realita yang ada. Terlebih Barcelona belum juga menghadirkan pemain dengan nama mentereng pada bursa transfer musim panas ini.

Menyikapi itu, Guardiola menyampaikan kalau transfer megabintang berkebangsaan Argentina itu bukanlah hal yang tidak mungkin. Menurut pelatih asal Spanyol itu, menghadirkan Messi dari Barcelona yaitu hal yang dapat berlangsung sepanjang ada uang sekitar yang diperlukan.

” Jika seorang miliki uang serta menginginkan membayar klausul pelepasan Messi jadi dia dapat membayarnya, ” papar bekas pelatih Barcelona ini dalam jumpa pers selesai pertandingan Manchester City vs Everton, Senin (21/8/2017) atau Selasa awal hari WIB.

Pernyataan Guardiola itu dapat jadi adalah buntut dari pembelian Neymar oleh PSG. Club kaya Liga Perancis itu mampu membayar klausul pelepasan penyerang internasional Brasil ini yang nilainya 222 juta euro (seputar Rp 3, 4 triliun) .

Klausul Neymar serta Messi ” cuma ” terpaut 78 juta euro (seputar Rp 1, 226 triliun) . Bukanlah hal yang tidak mungkin untuk Man City untuk ikuti langkah PSG melepaskan kemampuan Barcelona.

Meskipun demikian, Guardiola tdk memberi penegasan masalah peluang The Citizens memboyong Neymar.

About admin