Home / berita umum / Perbaiki Truk Di Tol Ngawi, Sopir Ini Tewas Diseruduk Tronton

Perbaiki Truk Di Tol Ngawi, Sopir Ini Tewas Diseruduk Tronton

Perbaiki Truk Di Tol Ngawi, Sopir Ini Tewas Diseruduk Tronton – Satu truk tronton bermuatan kayu menabrak truk berhenti di KM 548.400 ruas Tol Solo-Ngawi. Seseorang pria yang sedang melakukan perbaikan truk berhenti itu meninggal di tempat sebab alami pendarahan di kepala.

Korban meninggal bernama Mochamad Jaenuri (43). Sopir truk bernopol S 8295 UW itu adalah masyarakat Dusun/Desa Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri.

“Jadi kecelakaan ini menyertakan dua truk tronton berada di ruas Tol Solo-Ngawi. Seseorang wafat di tempat waktu melakukan perbaikan kendaraan tertabrak truk tronton dari belakang,” kata Kanit Laka Lalu Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo waktu dihubungi, Sabtu (10/9/2019).

Korban yang wafat di tempat, kata Cipto, alami pendarahan pada kepala. Sedang truk yang menabrak bermuatan kayu dengan bernopol S 8682 UU.

Pengemudi bernama Rio Amirul Rozikin (26), masyarakat Gempol Sampurno, Porong, Sidoarjo. Dia menanggung derita ngilu pada dada karena bentrokan.

“Untuk korban wafat di tempat pengemudi truk yang berhenti, sebab pendarahan di kepala. Sedang pengemudi truk muat kayu yang menabrak cuma cedera ngilu dada karena terkena bentrokan,” paparnya.

Menurut Cipto, kecelakaan berlangsung seputar jam 03.00 WIB. Truk yang dikemudikan Rio berjalan dari arah barat ke timur, atau dari arah Solo ke Ngawi. Waktu datang di tempat, kendaraan bermuatan kayu itu oleng ke kiri serta menghajar truk yang berhenti waktu diperbaiki oleh korban.

“Jadi korban yang berhenti benahi truknya yang berhenti itu tertabrak oleh truk muat kayu yang dikemudikan oleh Rio,” ujarnya.

Dari analisis polisi, kecelakaan disangka berlangsung sebab pengemudi truk bermuatan kayu sedang mengantuk. Hingga kehilangan konsentrasi.

About admin