Home / Liga Inggris / Perpisahan Gerrard Bakal Terasa Emosional

Perpisahan Gerrard Bakal Terasa Emosional

Perpisahan Gerrard Bakal Terasa Emosional

infoagen338a.net – Steven Gerrard menyatakan bahwa dirinya akan terasa sulit untuk mengatakan kata kata perpisahan terhadap para suporter Liverpool pada pertandingan terakhirnya di Anfield di ajang pentas Liga Primer Ingris.

The Reds telah diagendakan akan menjalani pertandingan kandang terakhir di musim ini dengan meladeni Crystal Palace tanggal 16 Mei mendatang, sebelum mengakhiri musim melawan Stoke City pada tanggal 24 Mei nanti.

Pertandingan itu bakal sarat emosional untuk gelandang berusia 34 tahun itu, di mana ia akan menyudahi 17 tahun masa kerjanya di Merseyside setelah memastikan kepindahannya dan bergabung dengan LA Galaxy di musim depan.

“Suporter sudah sepenuhnya memberi dukungkan terhadap diri saya setiap saat. Merekalah yang telah membantu saya berkembang sehingga saya jadi pemain besar sebagai mana sekarang ini, Sangat besar rasa terima kasih saya busat mereka,” kata pemegang ban kapten Liverpool tersebut kepada jurnalis.

“Saya akan melakoni pertandingan terakhir saya di Anfield beberapa minggu ke depan. Tentu hal itu bakal menjadi sesuatu yang sangat emosional bagi saya dan keluarga saya, tapi saya harus mampu menghadapinya.”

About admin