Home / Liga Indonesia / Persegres Ingin Raih Kemenangan Sempurna

Persegres Ingin Raih Kemenangan Sempurna

Persegres Ingin Raih Kemenangan Sempurna – Skuad Persegres Gresik United menyebutkan telah siap melakukan pertandingan paling akhir babak penyisihan Bung Karno Cup yang di gelar di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Jumat (10/3/2017) sore.

Dalam pertandingan ketiganya, tim Laskar Joko Samudro akan ditantang kontestan asal Liga 2 Persekap Pasuruan. Berkaitan pertandingan ketiga yang dijalani dalam turnamen ini, Persegres tetaplah menempatkan sasaran kemenangan.

“Sama seperti dua kompetisi terlebih dulu, kami juga menginginkan memenangi kompetisi lawan Persekap. Tetapi saya telah mengutamakan pada anak-anak, tidak untuk sebatas memenangi kompetisi namun juga melakukan perbaikan tampilan, ” ucap pelatih Persegres Hanafi waktu dihubungi, Kamis (9/3/2017) .

Pada dua kompetisi terlebih dulu, Agus Indra Kurniawan serta kawan-kawan sukses menang telak 6-0 atas Madiun Putra serta 3-1 atas PSBK Blitar. Walau dapat menang dengan score besar, namun Hanafi menyaksikan masihlah ada yang kurang dengan tampilan anak didiknya.

“Semoga saja beberapa pemain bakal dapat melakukan perbaikan kekeliruan pada kompetisi terlebih dulu. Serta juga, dapat mempraktekkan hasil yang telah ditempuh dalam latihan waktu kompetisi lawan Persekap, ” kata dia.

Hanafi mengharapkan Persegres bisa selalu memenangi kompetisi serta mencapai titel Bung Karno Cup. Walau sekian, dia menginginkan Persegres tampak sesuai sama harapannya utk persiapan hadapi pertandingan Liga 1 yang akan diikuti.

“Sebab maksud paling utama kami ikuti turnamen ini, sebagai sisi dari persiapan hadapi pertandingan. Untuk itu, seandainya sebatas menang serta juara namun permainan masihlah tidak cocok harapan, bermakna tak ada progress persiapan yang kami peroleh dalam agenda ini. Jadi saya mengharapkan, ke-2 misi bisa dikerjakan dengan baik serta beriringan, ” kata Hanafi.

Diluar itu, Hanafi juga tetaplah mengingatkan pada anak didiknya tidak untuk cepat senang bakal hasil yang telah didapat serta tak menyepelekan kemampuan lawan. Lantaran, walau berlainan kasta, Persekap dikira masihlah miliki potensi utk menyusahkan.

About admin