Home / berita bola / Persita Harus Kerja Keras Untuk Curi Hasil

Persita Harus Kerja Keras Untuk Curi Hasil

Persita Harus Kerja Keras Untuk Curi Hasil – Persita Tangerang melawat ke Arema FC di babak 32 besar Piala Indonesia tak dalam kondisi terbaik. Alhasil, Persita tak yakini bisa mencuri hasil di laga nanti.

Babak 32 besar Piala Indonesia mempertemukan Persita dengan Arema FC. Leg pertama akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019) sore WIB.
“Sudah saya sampaikan kepada pemain, sangat sulit memperoleh poin, apalagi bermain di kandang Arema. Bisa dapat poin asal kerja keras,” ungkap Asisten Pelatih Persita Wiganda Saputra kepada wartawan, di kantor Arema FC, Jl Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Jumat (25/1/2019).

Melawat ke markas tim sebesar Arema FC, Persita malah dalam kondisi kurang ideal karena tak didampingi sang pelatih, Widodo C Putro. Widodo sejatinya memberikan semangat baru untuk tim, tapi sang pelatih anyar saat ini harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Spanyol.
“Coach Widodo tak bisa ikut ke sini, tetapi sebelumnya sudah memberikan program kedepan bagi Persita. Cukup bagus dan pastinya memberikan nuansa baru bagi tim,” ujar Wiganda.

16 pemain yang dibawa ke Malang tetap diharapkan mampu mengimbangi kehebatan skuad Arema FC. Meskipun secara materi, mereka beda kelas dengan Hamka Hamzah dkk.

“Kami tentunya beda kelas, makanya tak begitu ambisi meraih poin. Arema jauh-jauh hari mempersiapkan timnya, sampai mendatangkan pemain asing yang cukup bagus,” beber Wiganda.

About admin