Home / berita umum / Petugas Di Kelabui Bocah 15 Tahun Membawa Koper Bandara Soekarno Hatta

Petugas Di Kelabui Bocah 15 Tahun Membawa Koper Bandara Soekarno Hatta

Petugas Di Kelabui Bocah 15 Tahun Membawa Koper Bandara Soekarno Hatta – DV (15) pelajar SMP sukses mengambil koper di Bandara Soekarno Hatta dengan mengelabui petugas. Dengan membawa koper dari tempat tinggal, DV katakan ada barang yang ketinggal di ambil.

DV pergi sendiri ke Bandara Soekarno Hatta dengan menyetir mobil pribadi. Hal semacam ini telah umum dia kerjakan di lingkungan keluarganya.

” Dia telah diajari oleh orang tuanya menyetir mobil. Mungkin saja karna orang tuanya sakit, jadi dia dapat setiap saat diminta, ” ucap Kapolres Bandara Sokarno Hatta AKBP Viktor Togi Tambunan, pada wartawan di Mapolres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (27/5/2018) .

DV masuk dari pintu keluar dengan membawa koper, lantas beralasan ada barang yang ketinggal pada penjaga. Diluar itu, keadaan pintu keluar yang ramai mempermudah dia masuk kedalam bandara.

” Pintu keluar kan ramai. Dengan style yang memberikan keyakinan, dia gampang masuk dengan membawa satu koper, ” kata Viktor.

Sesudah masuk, DV menuju tempat diambilnya koper. Dia asal ambillah koper yang dia sukai.

” Dia segera ambillah koper itu atas argumen sukai. Beragam jenis koper yang di ambil, dapat diliat, ” ucap Viktor.

DV senantiasa mengambil dua koper punya orang yang lain. Koper itu lalu dia bawa dengan memakai troli.

” Diatas troli itu, dia taruh koper yang dibawa. Lalu segera pergi, ” ucap Viktor.

Peristiwa kehilangan koper ini pernah viral di sosial media. Seorang menceritakan dia kehilangan dua koper di Terminal Bandara Soekarno Hatta pada 12 Mei 2018.

Polisi pada akhirnya mengamankan DV di tempat tinggalnya di Tigaraksa, Tangerang. Di kamarnya, tersimpan 10 koper hasil curiannya.

About admin