Home / berita bola / Pogba Tidak Akan Lagi Mengapteni Manchester United

Pogba Tidak Akan Lagi Mengapteni Manchester United

Pogba Tidak Akan Lagi Mengapteni Manchester United – Berita mengenai pencopotan Paul Pogba jadi kapten Manchester United benar terdapatnya. Walaupun demikian, Jose Mourinho meredam terdapatnya perselisihan dengan Pogba.

Pada musim ini, Pogba udah 3 kali mengapteni MU, isi urutan Antonio Valencia yang tidak hadir. Tetapi, gelandang Prancis itu mengkritik kiat Mourinho kala Setan Merah disertai Wolverhampton 1-1, akhir minggu waktu lalu.

Disaat itu, Pogba menilainya MU semestinya bermain menyerang di kandang sendiri. Namun, si pemain selanjutnya memberikan kesan-kesan kalau komentarnya itu udah dipelintir.

Mendekati duel menantang Derby County di Piala Liga Inggris, tersebar berita kalau Pogba akan tidak lagi mengapteni MU. Eks pemain Juventus tersebut tdk masuk dalam scuad dengan argumen diistirahatkan.

Media-media menyakini kalau Mourinho serta Pogba kembali berselisih, yang berakhir pencopotan ban kaptennya. Ketentuan itu diambil sang manajer buat mengatakan otoritasnya di club.

Kala di tanya apa berita itu benar, Mourinho menjawab : ” Tdk. Salah satu kebenarannya dari berita yaitu saya membuat ketentuan kalau Paul bukan lagi kapten ke-2. “

” Namun tdk ada perselisihan, tdk ada permasalahan benar-benar, ” Mourinho. ” Orang yang sama yang akan memutus kalau Paul bukan lagi kapten ke-2 lagi yaitu orang yang sama yang akan memutus kalau Paul yaitu kapten kedua-duanya – saya sendiri. “

” Saya yaitu manajer serta saya dapat membuat keputusan-keputusan seperti ini. Tdk ada perselisihan benar-benar, tdk ada permasalahan benar-benar. Cuma suatu ketentuan yang tak perlu saya jabarkan, ” katanya selesai MU dicampakkan Derby County.

About admin