Home / Uncategorized / Polisi Grebeg Satu Rumah Menanam 3 Pohon Ganja Di Bekasi

Polisi Grebeg Satu Rumah Menanam 3 Pohon Ganja Di Bekasi

Polisi Grebeg Satu Rumah Menanam 3 Pohon Ganja Di Bekasi – Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota menggerebek suatu tempat tinggal yang menanam tanaman ganja di Perumahan Duta Indah, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Dari hasil penggerebekan, polisi terasa tiga buah tanaman ganja yang udah berusia tujuh bln..

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Widjonarko mengemukakan, polisi menangkap satu orang yang memiliki tanaman ganja itu, Ebbel Dzikkrrus Bercaranda (28) dalam penggerebekan yang dijalankan pada Selasa (10/4) malam selanjutnya lebih kurang waktu 23. 25 WIB.

” Kami juga mendapatkan suatu toples di isi daun ganja, ” kata Widjonarko di Bekasi, Jumat (13/4) .

Ia mengemukakan, penggerebekan itu diawali dari laporan warga terhadap Polsek Bekasi Timur, di mana disangka ada bandar atau pengedar narkoba yang tinggal di suatu tempat tinggal yang ada pada Jalan Kenanga Blok I No 21, Perumahan Duta Indah.

” Dari laporan itu, selanjutnya anggota dari Polsek Bekasi Timur melaksanakan penyelidikan, ” papar dia.

Sesudah meyakini bahwa didalam tempat tinggal itu ada orang yang menyalahgunakan narkoba, kata dia, polisi melaksanakan penggerebekan, serta penggeledahan. Akhirnya, polisi mendapatkan tiga tanaman ganja yang ditanam di pot.

” Kami menemukannya di loteng atau lantai dua tempat tinggal tersangka, ” tangkisnya.

Pada polisi, tersangka mengakui menanam tananam ganja buat dikonsumsi sendiri. Mengenai, bibit tanaman ganja, kata dia, dibeli dengan on line lewat kawannya yang ada pada Pulau Bali. ” Kami masihlah meningkatkan persoalan ini, ” kata dia.

Buat mempertangungg jawabkan kelakuannya, tersangka waktu ini mendekam di sel tahanan Polsek Bekasi Timur. Dijerat dengan pasal 114 subsider 111 Undang-undang RI th. 2009 terkait narkotika. Ancamannya hukuman penjara paling lama 20 th. pernjara.

About editor