Home / berita umum / Prabowo Menyatakan Praktik Sogok Menyogok Dilakukan Pejabat Yang Berimbas Pada Rakyat

Prabowo Menyatakan Praktik Sogok Menyogok Dilakukan Pejabat Yang Berimbas Pada Rakyat

Prabowo Menyatakan Praktik Sogok Menyogok Dilakukan Pejabat Yang Berimbas Pada Rakyat – Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto menyebutkan banyak Tubuh Upaya Punya Negara (BUMN) yg di ujung kepailitan. Ia menyatakan, lesunya BUMN disebabkan banyak elite yg senang makan duwit negara.

” Kita lihat BUMN kebanggaan kita, satu-persatu hancur, bangkrut, bertanya saja Garuda pilot-pilotnya, bertanya pertaminan, PLN, bertanya pabrik punya negara, elite itu gak butuh kau kagumi. Saya tahu satu-persatu, lagaknya saja itu, ” tuding Prabowo di kata Prabowo kala bersua relawan di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (13/1) .

Tidak hanya itu, Prabowo ikut mengusik bab BPJS yg kerapkali menampik pasien. Menurutnya hal semacam itu disebabkan praktek sogok menyogok dilaksanakan petinggi yg berimbas pada rakyat.

” Jadi seperti petinggi kita penghasilan kecil, sogok menyogok, maka dari itu banyak rumah sakit nolak pasien BPJS, ” makin ia.

Oleh karena itu apabila dipilih, Prabowo janji dapat lebih mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia dari semua permasalahan dijumpai sekarang.

” Kalian yg menyaksikan serta rasakan bangsa kita udah sejahtera atau belum juga, kalian yg menjawab, apakah negara yg kau citakan begini? Yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin? ” tutup Prabowo.

About admin