Home / berita bola / Projeck Baru Arsenal Mendatangkan Fellani

Projeck Baru Arsenal Mendatangkan Fellani

Projeck Baru Arsenal Mendatangkan Fellani – Arsenal dihubungkan dengan Marouane Fellaini, yang akan dapat diperoleh dengan gratis. Ray Parlour menilainya Fellaini juga akan jadi pilihan bagus untuk The Gunners.

Fellaini ada di penghujung kontraknya dengan Manchester United. Dia akan dapat digaet dengan cuma-cuma selepas 30 Juni yang akan datang.

Arsenal beritanya jadi satu diantara tim yang tertarik mendatangkannya. Eks gelandang Arsenal Ray Parlour yakin Fellaini dapat jadi penambahan yang bagus untuk scuad Unai Emery.

Walau selama ini telah dimainkan di beberapa tempat dari lini tengah hingga depan, Fellaini miliki kelebihan fisik yang juga akan bermanfaat saat tim mesti bermain direct.

” Saya tidak sempat betul-betul tahu apa tempat terbaiknya. Dia telah bermain jadi gelandang serang, lantas jadi gelandang jangkar, ” kata Parlour diambil Sky Sports.

Saat seorang berstatus bebas transfer, dia berlainan. Bahkan juga saat dia tidak jadi starter, manajer dapat membawanya masuk dari bangku cadangan. “

” Bila Anda menguber gol, Anda mungkin saja mesti memainkan style permainan yang berlainan serta bermain lebih direct. Dia prima untuk hal itu. “

” Saya percaya beberapa pemain Arsenal juga akan memperhatikan masalah ini serta berfikir mereka juga akan dihubungkan dengan beberapa pemain, tapi yang terlebih yaitu siapa yang datang. Apakah itu Fellaini masih tetap mesti dinanti, tapi dia akan jadi satu rekrutan beda yang layak, ” paparnya.

About admin