Home / berita umum / Proses Transaksi Narkotika Nenek dengan Seorang Pria Terjadi di Kantor PN Riau

Proses Transaksi Narkotika Nenek dengan Seorang Pria Terjadi di Kantor PN Riau

Proses Transaksi Narkotika Nenek dengan Seorang Pria Terjadi di Kantor PN Riau – Seseorang nenek di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, ML (54), nekat bertransaksi narkotika style sabu-sabu dengan salah seseorang pria berinisial PT (28) di Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan, Riau. Kala itu, PT tengah antre ikuti sidang atas dianya.

Proses transaksi narkotika berlangsung di kantor PN Tembilahan, persisnya di muka pintu ruangan sel tahanan, Kamis (14/2) siang. ML adalah masyarakat Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.

Kasat Narkoba Polres Indragiri Hilir AKP Bachtiar di Tembilahan menjelaskan penangkapan ke dua aktor itu berasal dari keraguan petugas polisi yg kala itu tengah kerjakan pengamanan serta penjagaan di PN Tembilahan. Petugas kala itu memandang gerik-gerik terduga yg menyangsikan.

Kala itu ML kelihatan tengah menelpon seorang di muka pintu sel, serta dalam genggaman tangan ML yg menggenggam mobile phone ada suatu hal yg menyangsikan. Kala ML menyerahkan mobile phone yg dia pegang terhadap PT, tidak menyengaja PT menjatuhkan satu bungkusan plastik yg disangka sabu-sabu ke lantai sel tahanan PN Tembilahan.

“Memandang peristiwa itu, petugas lekas mengamankan ML kemudian memberikan laporan peristiwa itu,” jelas AKP Bachtiar, Jumat (15/2/2019).

Kala merazia ML di kantor pengadilan itu, team kembali temukan satu paket kecil sabu di helm ML.

“Hasil dari pengungkapan, kami sukses mengamankan tanda untuk bukti berbentuk sebuah helm yg di dalamnya ada satu paket kecil sabu, satu paket sabu yg dibungkus plastik bening dengan keseluruhan berat kotor 3,49 gr, satu unit sepeda motor, serta satu unit HP brand Samsung warna putih,” jelas Kasat Narkoba.

Waktu ini ke dua aktor selanjutnya tanda untuk bukti sudah ditangkap di Mapolres Inhil buat penyelidikan sesudah itu.

“Team telah menggelandang ke dua aktor ke Mapolres Inhil buat penyelidikan selanjutnya,” kata AKP Bachtiar.

About admin