Home / berita bola / PSM Akui Kekuatan Kalteng Putra

PSM Akui Kekuatan Kalteng Putra

PSM Akui Kekuatan Kalteng Putra – PSM Makassar menghadapi Kalteng Putra di babak 32 besar Piala Indonesia tanpa pengetahuan akan kekuatan lawan. Leg pertama pun jadi ajang meraba-raba.

PSM akan lebih dulu melawat ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada Sabtu (26/1/2019) di babak 32 besar Piala Indonesia. Selanjutnya ‘Juku Eja’ akan ganti menjamu Kalteng Putra di awal Februari nanti.
Untuk laga ini, PSM membawa 18 orang pemain, termasuk para pemain asing yang sudah siap tempur. Meski demikian, PSM datang dalam kondisi buta akan lawan.

Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah mengatakan kedatangan pelatih dan sejumlah pemain baru di Kalteng Putra mengaburkan kekuatan sang lawan.

“Persiapan untuk pertandingan yang jelasnya, kita datang di sini sudah siap bertanding apapun hasilnya. Nanti kita lihat 2 x 45 menit apa yang terjadi, jadi yang jelas PSM datang kesini sebagai kewajiban mengadakan pertandingan di Piala Indonesia melawan Kalteng,” ujar Imran Amirullah pada Jumat (25/1/2019).

“Terus terang saja PSM untuk pertandingan besok kita juga belum tahu komposisi bagaimana, taktikal nya bagaimana. Karena di sana banyak komposisi pemain pemain baru bahkan pelatih baru, jadi kita masih buta dalam hal ini kekuatannya.”

“Kita bawa 18 pemain. Ada beberapa kita tinggal yaitu yang sudah tahun kemaren bersama kita, namun hanya karena cedera jadi tidak dibawa,” katanya lagi.

About admin