Home / berita bola / Rabbi Matondo Jadi Incaran Manchester United

Rabbi Matondo Jadi Incaran Manchester United

Rabbi Matondo Jadi Incaran Manchester United – Beberapa waktu terakhir ini, Manchester United kerapkali disangkutkan dengan Rabbi Matondo. Serta nyatanya, Ryan Giggs bertindak sebagai legenda club sudah pernah menyaksikan dengan cara langsung pergerakan dari punggawa Schalke 04 itu.

Seperti dalam Jadon Sancho, Matondo pun sebagai pemain muda yang kemampuannya disia-siakan oleh Manchester City. Dia akan memutuskan buat pergi ke Bundesliga tahun 2019 ini. daftar judi online

Matondo tak membuat statistik yang sama indahnya dengan punya Jadon Sancho sewaktu di Borussia Dortmund. Walau begitu, perform-nya masih termasuk baik hingga Schalke pengin memberikan 13 kali tampilan di semuanya persaingan.

Manchester United lantas diberitakan berkeinginan dengan Matondo. Pemain berumur 19 tahun itu dipandang sebagai opsi lain yang pas apabila the Red Devils gak bisa bawa Jadon Sancho tiba di Old Trafford musim panas waktu depan.

Opini Giggs Bab Matondo
Giggs sangat tahu mutu dari Matondo. Dia merupakan pelatih Matondo di Tim nasional Wales. Serta dari pantauannya, Matondo miliki kemampuan untuk jadi satu diantara pemain hebat di saat depan.

” Saya sedikit terperanjat waktu ia ubah [ke Schalke], namun ia miliki kemampuan. Apabila ia sampai 1/2 kemajuan dari Sancho punyai sampai kini, saya terasa puas, ” kata Giggs sama hal yang dilansir dari Metro.

” Ia benar-benar baik di dalam bermain berbarengan kami di Albania [laga paling akhir Tim nasional Wales pada bulan November 2019]. Saya berpikir ia hendak melaksanakan pekerjaannya secara baik waktu masuk ke lapangan. “

” Sesuai sama Daniel James, ia pun punya kecepatan yang mengagetkan. Serta itu senantiasa bikin kalian tertarik, ” susulnya.

Miliki Area buat Berubah
Lantaran usianya masih terhitung muda, Giggs terasa Matondo punya area berubah yang sebaiknya diisi. Terpenting waktu bersua satu musuh satu dengan bek sayap musuh. Lantaran buatnya, memercayakan kecepatan saja masih kurang.

” Pastinya sesudah itu kalian mesti berubah. Apabila bek sayap mengawasi kalian, kalian mesti punya ide B. Namun dua-duanya merupakan pemain berkemampuan yang dapat menyakiti musuh, ” katanya. panduan daftar sbobet

Giggs pernah juga berbicara bila Daniel James miliki kemampuan besar buat bercahaya di waktu mendatang. Serta James saat ini berubah menjadi satu diantara pemain yang gak tergantikan dalam starting XI Manchester United.

About admin