Home / Liga Inggris / Radamel Falcao Akan Tetap Dipertahankan Van Gaal Musim Depan

Radamel Falcao Akan Tetap Dipertahankan Van Gaal Musim Depan

Radamel Falcao Akan Tetap Dipertahankan Van Gaal Musim Depan

infoagen338a.net – Pelatih klub berjuluk the Red Devils (Manchester United) yakni Louis Van Gaal telah membuka peluang untuk Radamel Falcao agar sang pemain tetap bertahan memperkuat timnya pada kompetisi musim depan.

Falcao sendiri tidak melakoni debutnya bersama Setan Merah musim ini dengan bagus. Selain harus berkutat dengan persoalan cedera yang kerap dialaminya, pemain asal Kolombia itu juga gagal menunjukan performa terbaiknya.

Spekulasi yang banyak beredar menyatakan bahwa dia akan dipulangkan ke klub asalanya, AS Monaco. Aka tetapi, Van Gaal rupanya masih menaruh harapan terhadap anak asuhnya tersebut.

Van Gaal menyatakan, Falcao mempunyai kans yang beda jika dibandingkan dengan Javier Hernandez atau Danny Welbeck, yang mana keduanya sudah tidak punya masa depan lagi di Old Trafford.

“Saya tidak dapat mengatakan hal yang sama terkait dengan Falcao. Dia merupakan salah satu pemain yang punya kualitas cukup bagus,” ujar Van Gaal, hari Selasa (28/4/2015).

Falcao sendiri telah tampil dalam 23 pertandingan bersama United dan 13 di antaranya menjadi starter, namun ia hanya mampu mencetak empat gol serta empat assist.

About admin