Home / Liga Inggris / Rafael Da Silva Ingin Hijrah Ke Serie A ?

Rafael Da Silva Ingin Hijrah Ke Serie A ?

Rafael Da Silva Ingin Hijrah Ke Serie A ?

infoagen338a.net – Menyusul pencoretan dirinya dalam skuat inti Manchester United untuk tur pra musim ke Amerika Serikat, sosok pemain bernama Rafael da Silva diduga kuat kian dekat akan hengkang dari Old Trafford.

Cassiano Pereira, selaku agen Rafael mengklaim bahwa kliennya akan pindah ke ajang Serie A Italia di musim panas kali ini, sejalan dengan AS Roma serta Fiorentina yang telah mengidikasikan akan menggaet pemain yang berposisi sebagai bek kanan kelahiran Brasil berpaspor Portugal ini.

“Kontraknya akan kadaluwarsa pada bulan Juni 2016 nanti, dan manajer Van Gaal telah mengatakan Rafael tidak dimasukkan dalam rencananya. Dia bakal segera pergi dan kami tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah klub,” terang Pereira kepada awak media, Selasa (13/7/15).

“Kami telah menjalin hubungan dengan beberapa tim, akan tetapi saya belum akan menyebutkan seluruhnya. Roma bakal menjadi destinasi yang cukup menarik. KAlau Fiorentina menghubungi kami, kami pasti dengan senang hati bernegosiasi dengan mereka. Rafael memang sangat ingin tampil di Italia,” tambah sang agen.

About admin