Home / Olahraga / Rafael Nadal Terpaksa Absen Dari Rotterdam Open

Rafael Nadal Terpaksa Absen Dari Rotterdam Open

Rafael Nadal Terpaksa Absen Dari Rotterdam Open – Petenis Spanyol, Rafael Nadal mengatakan dapat tidak ada di turnamen tenis Rotterdam Terbuka sehabis dokter menganjurkan biar ia istirahat lebih lama utk memelihara cederanya tdk kambuh lagi. Nadal diperlukan saat istirahat lebih lama sehabis nampak di final Australian Open.
Lewat account Facebooknya, Nadal memberitakan pengunduran dirinya sendiri.
” Saya mohon maaf utk memberitakan tak lagi dapat bermain di rotterdam. . Ini dikarenakan dokter saya udah menganjurkan utk bersantai serta istirahat yg cukup utk badan saya saat sebelum berkompetisi lagi utk menjauhi cedera seterusnya. Saya mendalami kalau pecinta di Belanda dapat kecewa, ” kata Nadal.
Rival paling utama Nadal, Roger Federer, berhasil menyabet gelar juara Australia Open selesai menundukkan petenis putra Spanyol itu dengan score 6-4, 3-6, 6-1, 3-6 and 6-3. Nadal idenya dapat kembali bertanding di Acapulco pada 27 Februari lain kesempatan.
Terlebih dahulu, sehabis kalah dari Federer di final Australia Terbuka, Nadal juga tdk dapat kuatkan negaranya, Spanyol di arena Piala Davis.
Nadal butuh saat istirahat lebih lama dari yg di perkirakan sehabis dia takluk di final Australia Terbuka melawan Roger Federer.
Federasi tenis Spanyol mengatakan Nadal tdk masuk di tim Davis dikarenakan masih tetap kelelahan. Nadal digantikan oleh Feliciano Lopez hadapi pertandingan best of five melawan Kroasia di babak pertama Kelompok Dunia.
Nadal yg pernah di perkirakan main lagi di Rotterdam nyata-nyatanya masih tetap diperlukan saat lebih lama lagi maka tdk main di turnamen yg di gelar pada 13-19 Februari 2017 itu.

About admin