Home / Liga Inggris / Rahasia Southampton Kalahkan Liverpool

Rahasia Southampton Kalahkan Liverpool

Hasil positif yang didapatkan oleh Southampton pada semifinal Piala Liga di leg 1, pada Kamis dini hari WIB, 12 Januari 2017. The Saints berhasil mengalahkan skuat Liverpool dengan skor tipis 1-0┬ádalam pertandingan yang digelar di St Mary’s.

Angka tunggal Southampton diciptakan oleh Nathan Redmond pada menit 20. Bek dari Southampton, Virgil van Dijk, mengatakan rahasia timnya dapat mengalahkan The Reds.

“Kami sukses hari ini, dan masih tetap clean sheet. Ini adalah hal yang paling penting. Kami harus bermain secara efektif, terlebih Liverpool merupakan tim besar. Kami bermain bagus ketika menguasai bola. Ini adalah performa tim yang bagus,” ujar Van Dijk, dilansir dari Outside 90.

“Semua ini tentang komunikasi. Mereka memiliki banyak kesempatan dan kerap berlari, sehingga kami terus berkomunikasi satu dengan lainnya. Saya pikir, kami bisa melakukan ini dengan sangat baik. Kemenangan ini bagus sebelum terbang ke Anfield,” tambahnya.

Southampton belum dapat bersantai. Karena, mereka masih harus melawan Liverpool di Anfield pada leg 2, pada Kamis dini hari WIB, 26 Januari 2016.

About admin