Home / berita bola / Raheem Sterling Bakalan Menyesal Gagal Maksimalkan Kesempatan Emas

Raheem Sterling Bakalan Menyesal Gagal Maksimalkan Kesempatan Emas

Raheem Sterling Bakalan Menyesal Gagal Maksimalkan Kesempatan Emas – Raheem Sterling disorot habis buang kesempatan emas waktu Manchester City disepak Lyon. Pemain Inggris itu dianggap bakalan sulit tidur lantaran ketidakberhasilannya.

City, sebagai idola juara Liga Champions musim ini, dengan mengagetkan kalah dari Lyon di perempatfinal. Tanding di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (16/8/2020) pagi hari WIB, The Citizens digebuk 1-3.

Sempat pernah ketinggal lebih dahulu melalui gol Maxwell Cornet dalam menit ke-34, City membalas melalui perbuatan Kevin De Bruyne pada sesi ke dua, pasnya dalam menit 69.

Lyon setelah itu kembali lagi pimpin melalui Moussa Dembele dalam menit ke-79. Waktu score 1-2 itu, City miliki kemungkinan mengimbangi score lagi.

Yaitu Sterling yang miliki kemungkinan mendobrak gawang Lyon dalam menit ke-85. Bebas berdiri di muka gawang, barangkali jaraknya cuman 2 mtr. saja, bekas pemain Liverpool itu jadi tidak sukses menjiplak masuk bola, hasil sodoran De Bruyne dari segi kiri kotak penalti musuh.

Raheem Sterling tidak sukses mengegolkan bola dari umpan datar De Bruyne, seusai tendangannya jadi membubung ke atas. Naas untuk City, gempuran yang dibikin Lyon kemudian jadi dapat dipakai Dembele buat membuat gol dua-duanya, serta mengganti score berubah menjadi 3-1.

Kegagalannya Sterling, yang musim ini sedianya udah membuat 31 gol serta 10 assist buat City, jelas menjadi perhatian. Sampai, Gary Lineker mengomentarinya.

agen wm casino
Eks bintang Tim nasional Inggris itu mengatakan Sterling barangkali kurang konsentrasi dalam mengoptimalkan peluangnya. Satu diantaranya lantaran pemain 25 tahun itu sangat kencang dalam menyepak bolanya.

Ia kelihatan seperti ada dalam urutan prima buat mengerjakannya, namun ia akan tidak tidur lelap ini malam, Raheem Sterling. Saya memberi kabar Anda kenapa ia melewatkannya: lantaran ia mengusahakan menyepaknya sangat keras,” kata Lineker di BT Sport

“Waktu Anda ada dalam urutan yang Anda kenal miliki gol dengan bebas, cuma satu trik Anda dapat meleset yaitu dengan menginjaknya. Apabila bolanya sedikit membal, ada peluang itu bakal melintasi tiang.”

agen ultimate gaming
“Ini hampir seperti ia coba menyepaknya dengan sedikit kencang. Jelas bola bakal terangkat sedikit, sedikit membal. Namun apabila Anda kurangi kekuatannya, Anda jangan melewatkannya,” katanya.

Diwarnai kegagalannya Raheem Sterling itu, City lantas tidak sukses ke semi-final Liga Champions. Mengenai di empat besar bakal mendatangkan pertandingan Bayern Munich versi Lyon, serta RB Leipzig versi Paris Saint-Germain.

About penulis77