Home / Liga Inggris / Raheem Sterling Dapat Pembelaan Dari Roy Hodgson

Raheem Sterling Dapat Pembelaan Dari Roy Hodgson

Raheem Sterling Dapat Pembelaan Dari Roy Hodgson

infoagen338a.net – Roy Hodgson akhirnya angkat bicara untuk membela striker muda yakni Raheem Sterling pada saat memanasnya keadaan kontrak dengan Liverpool.

Pertemuan yang dilakukan antara kedua pihak yang sebelumnya diagendakan terjadi pada hari ini pun batal setelah Aidy Ward selaku agen Sterling mengeluarkan pendapat pedas yang menegaskan bahwa kliennya tersebut tidak akan menanda tangani kontrak anyar di Anfield walaupun dengan tawaran gaji sebesar £900,000 setiap pekan.

Hubungan antara The Reds dengan Sterling memang kian memburuk, namun di sisi lain, Chelsea dan juga Manchester United terus melakukan pengintaian. Sedangkan sang pemain bintang sendiri mendapat cemoohan dalam acara penghargaan The Reds awal minggu ini.

Namun, Hodgson sebagai pihak yang memasukkan nama Sterling dalam pertandingan kontra Rep Irlandia serta Slovenia bulan Juni mendatang memberikan pembelaannya.

“Saya sangat percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Dia salah satu pemain yang memiliki peran sangat penting di Inggris,” kata Hodgson.

About admin