Home / berita bola / Real Madrid Siap Melayani Liverpool Di Liga Campions

Real Madrid Siap Melayani Liverpool Di Liga Campions

Real Madrid Siap Melayani Liverpool Di Liga Campions – Real Madrid versi Liverpool tersuguh di perempat final Liga Champions. Real Madrid siap melayani trio Firmansah, tergolong pemain anyarnya Diogo Jota yang subur.

Real Madrid versi Liverpool menjadi salah satu partai perempat final Liga Champions 2020/2021. Los Blancos berperan sebagai tuan-rumah terlebih dulu dalam putaran pertama di Rabu (7/4/2021) pagi buta WIB.

Ini adalah ulangan final di 2018 di Kiev, yang dimenangkan Real Madrid dengan score 3-1. 1 tahun setelah itu Liverpool sukses jadi juara dengan menundukkan Tottenham Hotspur di final.

Ke-2 klub kembali on fire. Real Madrid selalu dapat mendapat hasil baik di liga. Begitu juga Liverpool, yang udah bangun dari kejatuhan.

Liverpool lantas rasanya cuman berharap Liga Champions, selaku cuma satu trophy yang dapat mereka gapai musim ini. Dikarenakan, peluan buat memenangi Liga Inggris udah tertutup.

Nacho, bek Real Madrid tahu benar bakal hal semacam itu. Jadi ia memperkirakan, posisi serang Liverpool bakalan bertarung berusaha keras.

“Yang terutama, kami telah siap moral,” tegasnya seperti ditulis dari Marca.

Trio Firmansah alias Firmino, Mane, serta Salah dianggap masih menjadi anda yang Liverpool. Mohamed Salah sangat subur di Liga Champions dengan catatan 5 gol dari 8 pertandingan, Sadio Mane setelah itu dengan 3 gol dari 8 pertandingan, serta Firmino belum membuat gol namun gerakannya di kotak penalti dapat berikan tempat buat dua mitranya itu.

Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota langsung juga tokcer. 4 gol udah dicetaknya sampai kini dari 7 pertandingan. Tidak menjadi masalah buat kami, pengin itu trio mereka yang main atau Diogo Jota,” kata Nacho.

“Tiga pemain depan mereka luar biasa, namun kami bakal focus buat memperoleh kemenangan,” tutupnya.

About penulis77