Home / La Liga / Rekor Stop, Real Madrid Akan Ganti Kiper

Rekor Stop, Real Madrid Akan Ganti Kiper

Rekor tidak terkalahkan Real Madrid akhirnya terhenti pada pekan lalu. Mereka kalah 1-2 saar bertanding ke Estadio Ramon Sanchez Pijzuan, markas dari Sevilla.

Langkah Real Madrid terhenti pada angka 40. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka kian dipepet dengan Sevilla pada puncak klasemen. Keduanya kini hanya selisih satu poin saja.

Setelah pertandingan, kiper Keylor Navas pun menjadi bulan-bulanan kritikan. Dia dianggap sebagai titik terlemah dalam Los Blancos di musim ini dan disarankan untuk segera dicoret dari skuat.

Laporan Sport, Navas sekarang seperti mayat hidup di Madrid. Keberadaan pemain dari Kosta Rika tersebut tidak terlalu diperhitungkan.

Kabarnya untuk pertandingan selanjutnya, pelatih Zinedine Zidane bakal menempatikan Navas pada bangku cadangan. Sedangkan, sebagai gantinya, yaitu Kiko Casilla akan naik pangkat menjadi penjaga gawang yang utama.

Kemungkinan besar, di musim panas, Madrid bakal mendepak Navas. Sebagai penggantinya, tim dari ibu kota akan mendatangkan Thibaut Cortouis dari Chelsea.

About admin