Home / Liga Champions / Ronaldo Kecewa Dengan Kekalahan Madrid

Ronaldo Kecewa Dengan Kekalahan Madrid

Cristiano Ronaldo sebal bukan kepalang bersama kekalahan dari Atletico Madrid. Sampai-sampai, bintang asal Portugal itu mengkritik rekan-rekannya sendiri.

Kepada laga yang berjalan di Santiago Bernabeu, Madrid kalah 0-1 akibat gol dari Antoine Griezmann. Biarpun kalah, Madrid sesungguhnya tak tampil buruk. Malah, mereka tampil amat sangat dominan. Los Blancos memenangi penguasaan bola sampai 69%, lalu membuat 15 attempts sepanjang kompetisi, kendati cuma 3 di antaranya yang mengarah sesuai sasaran.

Ronaldo sendiri menjadi pemain Madrid yang paling tidak jarang melepaskan percobaan buat membentuk gol 7 attempts, dimana 3 di antaranya mengarah sesuai sasaran. Artinya, semua attempts on target Madrid kepada laga melawan Atletico berasal dari Ronaldo.

Kekalahan dari Atletico itu menciptakan Madrid duduk di urutan ke-3 klassement La Liga bersama koleksi nilai 54. Mereka tertinggal sembilan angka dari pemuncak klassement, Barcelona, yang belum bertanding. Barca baru dapat bertanding melawan Sevilla.

About admin