Home / Teknologi / Saatnya Buru Tiket Pesawat Online Untuk Lebaran

Saatnya Buru Tiket Pesawat Online Untuk Lebaran

Jakarta – Perusahaan pencarian travel global, Skyscanner, siap menolong pemudik untuk mencari ticket pesawat untuk Lebaran di th. ini.

Lewat basis yang disiapkan, pemudik dapat memperbandingkan harga ticket pesawat dengan sekali click hingga dapat memperoleh ticket pesawat yang paling murah.

“Skyscanner mendatangkan langkah termudah dalam memperbandingkan harga ticket pesawat untuk Lebaran di th. ini, ” tutur Yulianto Balawan, Senior Marketing Manager dari Skyscanner Indonesia lewat info tertulisnya, Senin (5/3/2018) di Jakarta.

Ia mengatakan orang-orang Indonesia umumnya telah mulai memonitor harga ticket pesawat untuk Lebaran mulai sejak enam bln. terlebih dulu, walau sebagian besar baru lakukan pemesanan sekitaran 1-2 bln. sebelumnya hari-H.

” Mengingat ada kenaikan harga yang penting dan terbatasnya ticket, aktivitas memonitor ticket mulai sejak jauh hari memanglah butuh. Dengan Skyscanner, anda tidaklah perlu sekali lagi ribet mencari infonya. Kami sediakan semua komplit dari beragam maskapai, ” lebih Yulianto.

Skyscanner mengklaim tawarkan info komplit mengenai ticket penerbangan ke semuanya rute, baik domestik ataupun internasional. Dengan hal tersebut, pemudik tidaklah perlu lakukan survey satu per satu ke beragam maskapai dengan manual.

” Pemudik cuma butuh mengisikan rute penerbangan, lepas yang dikehendaki, dan jumlah ticket yang diperlukan. Sesudahnya, system Skyscanner juga akan lakukan survey ke semuanya maskapai serta menghadirkan hasil yang sesuai sama keperluan, ” kata Yulianto memberikan.

About admin