Home / Liga Inggris / Sado Mane Cetak Hat Trik Tercepat Dalam Sejarah EPL

Sado Mane Cetak Hat Trik Tercepat Dalam Sejarah EPL

Sado Mane Cetak Hat Trik Tercepat Dalam Sejarah EPL

infoagen338a.net – Hat trick bagus yang dicatatkan oleh Sadio Mane saat Southampton menaklukkan Aston Villa 6-1, pada hari Sabtu (16/5) lalu, memperoleh pujian yang cukup dari seorang Ronald Koeman.

Dalam pertandingan tersebut, Mane mampu mengemas tiga gol dan hanya dalam waktu 2 menit 56 detik, di mana hal tersebut mampu membuat dirinya masuk dalam daftar rekor Liga Primer Ingris sebagai pembuat hat-trick paling cepat.

“Sadio Mane adalah pemain yang luar biasa. Seorang pesepak bola yang memiliki tipe seperti dirinya tanpa ragu bakal menghukum Anda kalau di mempunyai ruang,” kata Koeman kepada awak media.

“Semua tim bekerja dengan sangat bagus dan saya merasa bangga. Saya tak pernah menyangka kami tamil gemilang di paruh pertama. Kemenangan ini patut kami peroleh,” tambah manajer The Saints tersebut.

Mane sendiri mengakui bahwa dirinya juga tidak menyangka akan mencatatkan hat trick tercepat sepanjang sejarah EPL, dengan mengalahkan rekor yang pernah dibuat oleh Robbie Fowler tahun 1994 silam.

About admin