Home / Liga Inggris / Sam Allardyce Ingin Menjadi Juru Taktik MU Suatu Saat Nanti

Sam Allardyce Ingin Menjadi Juru Taktik MU Suatu Saat Nanti

Sam Allardyce Ingin Menjadi Juru Taktik MU Suatu Saat Nanti

infoagen338a.net – Juragan klub West Ham United, yakni Sam Allardyce menyatakan bahwa dia berambisi untuk bisa menjadi juru taktik bagi Manchester United suatu saat nanti.

Manajer yang telah menginjak usianya yang ke-60 tersebut diklaim bakal hengkang dari Upton Park pada akhir kompetisi musim ini, semenjak bergabung sebagai pelatih The Hammers mulai tahun 2011 yang lalu.

“Aku pikir apabila tidak mengatakan bahwa West Ham adalah klub impian maka aku akan memperoleh masalah dengan para fans mereka dan tentuny bagiku pekerjaan sekarang ini sudah sesuai dengan impianku selama ini,” kata pria yang sering disapa Big Sam kepada awak media.

“Akan tetapi, impian utama aku cuma ada satu, yaitu bisa menjadi pelatih bagi Manchester United. Jadi, saat aku masih mengarsiteki Bolton Wanderers, aku terus meluangkan waktu untuk melihat United di Old Trafford menjadi penggemarnya.”

MU saat ini masih menjadi tim besutan Louis van Gaal yang mana pria Belanda tesebut telah mengantarkan Roney dan kawan-kawan melaju ke tiga besar klasemen sementara Liga Inggris .

About admin