Home / Liga Indonesia / Sama Belom Terkalahkan

Sama Belom Terkalahkan

Sama Belom Terkalahkan  РPS TNI serta PSM Makassar merupakan dua dari tiga tim yg belum terkalahkan di Liga 1 selama ini. Keduanya waktu ini dapat berduel, Senin (15/5/2017) , malam kelak.

Berlokasi di Stadion Pakansari, Cibinong, PS TNI dapat jadi tuan tempat tinggal dan PSM melakukan tindakan sebagai tim tamu. pertandingan itu kick-off waktu 18. 30 WIB.

Bersama-sama Persib Bandung, PS TNI serta PSM Makassar menjadi tim-tim yg belum kenal kekalahan di persaingan Liga 1 selama ini. Walhasil, duel malam kelak pasti jalan sengit.

PS TNI sendiri sekarang posisi tujuh classement dengan sembilan poin dari lima laga (2 menang, 3 seri) . PSM tambah baik dengan memuncaki classement melalui 13 poin hasil dari empat kemenangan serta sekali seri.

” Ini laga berat lantaran yg kami hadapi merupakan pemuncak classement. Tetapi kami udah siap hadapi PSM Makassar, ” kata Pelatih PS TNI Ivan Kolev.

” Saya sendiri masihlah dalam langkah penyesuaian dengan tim ini. Saya belum paham dengan cara penuh kapabilitas pemain. Tetapi saya sangat percaya dengan pemain-pemain saya sekarang, ” ujarnya.

Kepercayaan besar juga dipunyai kubu PSM. Pelatih Robert Rene Albert lantas mencanangkan pulang dari markas PS TNI dengan poin penuh,

” Kami dapat bermain semaksimal kemungkinan. PS TNI tak lagi beroleh poin, ” sebutnya.

About admin