Home / berita bola / Sang Ayah Beberkan Alasan Haaland Tidak Memilih Manchester United

Sang Ayah Beberkan Alasan Haaland Tidak Memilih Manchester United

Sang Ayah Beberkan Alasan Haaland Tidak Memilih Manchester United – Ketetapan Erling Braut Haaland menentukan gabung Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2020 masih menyisakan kekalahan bagi pendukung Manchester United. Ayah si pemain, Alf-Inge Haaland, menguak bukti baru di balik kekandasan Setan Merah mendatangkan pemain junior impresif tersebut.

Menurut Alf-Inge Haaland, Erling Haaland menyangkal bergabung Manchester United karena ragu-ragu terhadap periode depan Ole Gunnar Solskjaer di klub itu. kala itu, tingkat Solskjaer sungguh rawan pelepasan lantaran berlanjut mencetak hasil tidak baik di Premier League.
Daftar Judi Bola
Haaland pada hakikatnya punya jalinan bagus Solskjaer. Keduanya sempat bekerja sama di klub Norwegia, Molde. Media Inggris kala itu cukup percaya sebab tersebut membuat Manchester United diposisi pada barisan terdahulu di pelacakan Haaland yang kala itu membela RB Salzburg.

Tetapi, Haaland membikin ketetapan mengherankan dengan menentukan bergabung Borussia Dortmund. setelah tak sukses mendatangkan Haaland, Manchester United alhasil merekrut Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Anda tidak sempat mengetahui gimana kelanjutannya di klub lain, jelas Alf-Inge Haaland pada TV2, semacam dilansir Manchester Evening News, Kamis (26/3/2020).

Tampaknya hendak berjalan baik pun apabila beliau memutuskan jalur yang berbeda. Kami enggak hendak pernah paham reaksinya. namun kami senang dengan klubnya kala ini.

Anda harus keluar ke klub di mana sekaliannya di klub itu mengingini anda, enggak hanya pelatihnya. saya pikir itu keadaan utama, di samping menilik arah yang diambil klub di lima maupun 10 tahun terakhir. sungguh riskan bila mengungsi hanya karna manajer, karena ia sanggup aja sontak dikeluarkan, imbuh Alf-Inge membuka fakta alasan Erling Braut Haaland menolak bergabung Manchester United.

Ketetapan Erling Haaland mendekat ke Borussia Dortmund dikira sebagai kekalahan terbesar Manchester United di bursa transfer Januari 2020. padahal, Haaland dipastikan mampu mengangkat penampilan Setan Merah yang sedang tenggelam sebab tampil superior bersama-sama Salzburg.

MU jadinya memboyong dua punggawa di bursa transfer Januari. selain meminjam Odion Ighalo, Solskjaer pun menyerobot Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.
Daftar Sbobet
Nyatanya efek kehadiran dua punggawa itu amat besar untuk Manchster United. setelah penutupan bursa transfer Januari MU menulis grafik positif.

Manchester United terlihat gak terkalahkan pada 11 derby terakhir di segenap kejuaraan. peluang lolos ke Liga Champions musim depan pun masih terbuka karna MU cuma berselisih tiga angka dari tingkatan keempat Premier League, Chelsea.

About admin