Home / Liga Inggris / Schalke Tidak Ingin Benedikt Howedes Hengkang

Schalke Tidak Ingin Benedikt Howedes Hengkang

Schalke Tidak Ingin Benedikt Howedes Hengkang

infoagen338a.net – Mesut Ozil, sosok gelandang andalan milik Arsenal mendorong kepada rekan satu timnya di tim nasional Jerman, yakni Benedikt Howedes, agar mau bergabung dengan dirinya dan membela klub penghuni Emirates Stadium pada musim mendatang.

Bek yang ssaat ini membela Schalke tersebut saat ini tengah santer dispekulasikan akan pindah klub, namun ternyata tim yang tampil di ajang Bundesliga Jerman tersebut tidak mau kehilangan Howedes.

Schalke pun merasa percaya diri dapat mempertahankan sang pemain dari godaan Mezut Ozil. Sementara itu Arsenal tidak sendirian mengincar Howedes. Di belakangnya, menguntit klub rival sekota, yakni Tottenham Hotspur, yang rupanya juga meniginginkan tenaga Howedes.

Meskipun begitu, kubu Schalke memastikan mereka bakal menjaga dengan sekuat tenaga penggawanya tersebut dari kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Dia sudah disodori dua tawaran dari klub di luar Jerman. Kami bakal merasa bahagia kalau dia memutuskan untuk tetap bertahan dan membela Schalke,” kata Horst Heldt, chief Schalke.

About admin