Home / Uncategorized / Seorang Kurir Sabu Dibekuk Polisi Saat Akan Ke Jakarta

Seorang Kurir Sabu Dibekuk Polisi Saat Akan Ke Jakarta

Seorang Kurir Sabu Dibekuk Polisi Saat Akan Ke Jakarta – Hermanto (39) , di tangkap polisi kala bakal menjemput 8 kilo-gram sabu-sabu ke Pekanbaru. Dengan penghasilan Rp 30 juta yang di dapatkan seseorang bandar, Herman memiliki rencana membawa sabu itu ke Jakarta.

” Tersangka Her di tangkap kala melintas di persimpangan Tugu Payung, depan jalan akses masuk gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, ” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto terhadap merdeka. com, Senin (21/5) .

Warga asal Dumai itu ditangkap personel Polsek Tampan kala membawa sabu bernilai Rp 10 miliar itu. Susanto menuturkan, Hermanto lagi tengah dalam perjalanan menuju Jakarta.

” Dia bawa sabu itu dengan mobil Toyota Fortuner. Sabu 8 kilo-gram terbungkus rapi didalam paket teh serta disembunyikan didalam ban serap, ” kata Susanto.

Dalam persoalan ini, Hermanto menjadi menjadi kurir yg diupah Rp 30 juta. Polisi masihlah laksanakan pengembangan mencari pengedar serta bandar dari narkoba itu.

” Diakui dia dibayar Rp 30 juta. Tetapi perihal barang siapa jaringannya, masihlah kita dalami penyidikan, ” kata Susnato.

Dari tersangka, polisi juga mengamankan barang untuk bukti narkoba bersifat 8 kilo-gram sabu juga mobil Fortuner yg dimanfaatkan utk membawa sabu itu. Terhadap polisi, Hermanto mengakui udah 2 kali laksanakan pengiriman sabu itu.

” Tersangka dijerat Pasal 115 jo 114 UU No 35 Th. 2009 dengan ancaman hukuman maximum 20 th. penjara, ” katanya.

About admin