Home / berita umum / Seorang Mahasiswa UBL Tertembak Peluru Nyasar Polisi

Seorang Mahasiswa UBL Tertembak Peluru Nyasar Polisi

Seorang Mahasiswa UBL Tertembak Peluru Nyasar Polisi – Seseorang mahasiswa di Kampus Bandarlampung (UBL) terserang peluru nyasar dari senjata api punya Bripka Duansyah. Propam turun tangan menyelidik masalah ini.

“Insiden ini hari seputar jam 09.30 WIB,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, seperti diambil Di antara, Sabtu (10/8/2019). Momen ini berlangsung di halaman parkir Universitas UBL Bandarlampung.

Pandra menerangkan momen itu berawal waktu dua anggota polisi janji berjumpa di pelataran Universitas UBL Bandarlampung. Kedua-duanya yaitu Bripka Duansyah serta Brigpol Patiko Jayadi yang disebut anggota polisi dari Polres Lampung Selatan.

“Kedua-duanya janjian bertemu ingin kembalikan senjata api punya Bripka Duansyah,” kata Kombes Pandra.

Menurut Pandra, Bripka Duansyah awalnya minta tolong pada Brigadir Patiko untuk melakukan perbaikan senjata api kepunyaannya. Tetapi, sebelum dikembalikan nyatanya ketinggalan satu peluru di senjata api itu.

“Brigpol Patiko ini mengokang senjata ingin pastikan apa senjata ini macet ataukah tidak,” katanya.

Tetapi, lanjut Pandra, waktu pistol dikokang keluarlah satu peluru dari senjata api itu serta meletus sampai tembus kaca mobil. Akhirnya seseorang mahasiswa yang lewat terserang peluru dibagian pinggangnya.

“Mahasiswa itu kita belum mengetahui identitasnya, tetapi sekarang keadaannya tengah dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Untuk ke-2 polisi itu sekarang tengah diselidiki oleh Propam,” tuturnya.

About penulis77