Home / berita umum / Seorang Mahasiswi Hilang Dalam Perjalanan Pendakian Di Gunung Gamalama

Seorang Mahasiswi Hilang Dalam Perjalanan Pendakian Di Gunung Gamalama

Seorang Mahasiswi Hilang Dalam Perjalanan Pendakian Di Gunung Gamalama – Tim Basarnas Ternate, Maluku Utara (Malut) mencari seseorang mahasiswi bernama Rahmi Kadis (21 th.) yang dinyatakan hilang waktu lakukan pendakian berbarengan delapan orang yang lain di Gunung Gamalama.

Kepala Basarnas Ternate, Mustari di Ternate membetulkan ada seseorang mahasiswi asal Ternate yang hilang waktu berbarengan partnernya mendaki di Gunung Gamalama serta sampai saat ini masih tetap dikerjakan penelusuran.

Menurutnya, korban yang juga warga Kelurahan Jambula ini sampai saat ini masih juga dalam penelusuran. Sekarang ini, Basarnas Ternate sudah menerjunkan enam personelnya manfaat lakukan penelusuran.

” Saya sudah menerjunkan enam orang personel dari Basarnas di pos pemantau apabila tengah lakukan penelusuran serta bakal dikerjakan penelusuran pada besok pagi, ” tuturnya seperti ditulis Pada, Rabu (20/6).

Karena, sekarang ini, keadaan di puncak Gunung Gamalama dalam keadaan kurang baik, lantaran hujan yang menempa Ternate sampai sore bikin jalan menuju puncak gunung agak licin.

Mustari menuturkan mereka yang lakukan pendakian puncak Gunung Gamalama sejumlah delapan orang serta berstatus mahasiswa di satu diantara perguruan tinggi di Kota Ternate. Mereka lakukan pendakian Selasa (19/6). Kemudian, pada hari Rabu siang mereka telah kembali serta satu mahasiswi dinyatakan hilang waktu kembali.

” Memanglah, dari delapan mahasiswa itu yang kembali cuma tujuh orang selamat serta satu salah satunya sampai waktu belum juga diketemukan, ” kata Mustari.

Basarnas sendiri terima info dari pihak keluarga pendaki yang belum juga diketemukan itu pada Rabu 20 Juni 2018 seputar jam 18. 00 WIT.

Dari delapan yang lakukan pendakian puncak gunung Gamalama, yang kembali baru tujuh orang serta satunya belum juga kembali serta masih juga dalam pencaharian

About admin