Home / Liga Indonesia / Septian David Maulana tampil Maksimal Pada Laga Melawan Persib Bandung

Septian David Maulana tampil Maksimal Pada Laga Melawan Persib Bandung

Penampilan yang sangat apik ditunjukkan oleh para pemain Mitra Kukar. karena Mitra Kukar berhasil meraih hasil yang sangat bagus pada pertandingan tadi. Pasalnya anak asuh dari pelatih Jafri sastra berhasil mengalahkan Persib bandung dengan skor 2-1 pada laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke 24.

Dan menurut pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dirinya sangat senang anak asuhnya mampu bermain dengan sangat baik. Karena pada pertandingan tadi, para pemain Mitra Kukar bermain dengan sangat baik. Setia serangan para pemain Mitra Kukar sangat sulit untuk di halau oleh para pemain Persib bandung. Dan ini yang membuat para emain Mitra Kukar sangat bersemangat untuk bisa raih hasil yang maksimal.

Dan kedepannya Jafri akan memperbaiki para pemainnya yang masih memnuat kesalahan. Dan yang paling penting pada pertandingan selanjutnya, Mitra Kukar harus dapat meraih hasil yang maksimal. Karena pada pertandingan selanjutnya, mitra Kukar harus menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke 25 TSC 2016.

About admin