Home / berita bola / Setelah Jalani Desember yang Gemilang, Liverpool Tersendat di Awal 2019

Setelah Jalani Desember yang Gemilang, Liverpool Tersendat di Awal 2019

Setelah Jalani Desember yang Gemilang, Liverpool Tersendat di Awal 2019 – Sesudah melakukan Desember yang cemerlang, Liverpool terganggu di awalnya tahun 2019. Apakah yang membuat The Reds kehilangan gereget?

Liverpool menyapu bersih kemenangan di tujuh laga Premier League selama Desember 2018. Serangkaian hasil itu membuat The Reds merampas puncak klassemen dari tangan Manchester City.

Tetapi sesudah perubahan tahun The Reds alami grafik penurunan perform. Dari lima laga diselenggarakan mereka hanya menang 2x, dua pertandingan yang lain imbang serta satu selesai dengan kekalahan.

Minggu lantas Liverpool buang peluang memperlebar kelebihan dengan City jadi tujuh angka. Akan tetapi kans itu terlewati sebab mereka diredam Leicester 1-1. Tempo hari mereka kembali kehilangan point selesai diredam West Ham United dengan score yang sama.

“Kami miliki keyakinan diri. Kami telah nikmati Desember yang brilian, yang hampir prima. Tetapi, kami saat ini mesti alami penurunan. Susah menuturkan apakah yang berlangsung,” kata Fabinho di Liverpool Echo.

Disadari Fabinho, Liverpool sering kesusahan waktu melawan team yang bertahan begitu dalam serta bermain memercayakan fisik.

“Tim-tim yang melawan kami saat ini bertahan begitu dalam. Kami perlu lakukan suatu yang dikit berlainan serta mungkin kami belumlah mengerjakannya. Kami tidak dapat temukan ruangan.”

“Seringkali kami sering coba mendesak dari tengah serta itu susah menantang team bertahan yang memercayakan team yang yang bertahan serta miliki kemampuan fisik. Kami harusnya dapat mencari jalan keluar, tetapi dalam beberapa pertandingan paling akhir kami tidak berhasil mengerjakannya,” lebih ia.

About admin