Home / Liga Inggris / Setelah Tengkorak Retak, Kini Pemain Hull Dapat Bicara

Setelah Tengkorak Retak, Kini Pemain Hull Dapat Bicara

Seorang pemain Hull City, yaitu Ryan Mason, yang mengalami retak di bagian tengkorak dikabarkan dalam keadaan sadar saat tiba di rumah sakit. Kini dia sudah bisa berbicara.

Mason menderita cedera serius di bagian kepala usai berbenturan dengan Gary Cahill pada pertandingan kontra Chelsea pada akhir pekan lalu. Pihak Hull sebelumnya telah memastikan kalau pemain usia 25 tahun itu harus menjalani operasi.

Informasi yang selanjutannya, The Tigers juga sudah memberikan informasi yang terbaru mengenai kondisi Mason. Mereka mengatakan kalau sang gelandang kini sudah dapat berbicara.

“Mason sudah bisa berbicara dan bercerita soal insiden kemarin. Klub bakal terus memantu keadaannya,” kata Hull, dilansir Goal.

“Mason serta keluarga sangat tersanjung dengan dukungan yang didapatkan dari banyak pihak. Kami juga sangat berterimakasih dengan komentar positif yang telah disampaikan,” lanjutnya.

Dari pihak Chelsea, kabarnya telah mengutus Cahill dan juga John Terry untuk bertemu dengan Mason di rumah sakit. Begitu pula dengan kapten Hull, Michael Dawson yang selalu melihat perkembangan pada Mason.

About admin