Home / berita umum / Setiap 3 Kali Sehari, Sandiaga Bakal Pantau Kesiapan Trotoar Jl Sudirman

Setiap 3 Kali Sehari, Sandiaga Bakal Pantau Kesiapan Trotoar Jl Sudirman

Setiap 3 Kali Sehari, Sandiaga Bakal Pantau Kesiapan Trotoar Jl Sudirman – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan intensif memonitor persiapan trotoar Jl Sudirman sampai Jl MH Thamrin.Sandiaga akan mengecheck secara langsung ke tempat tiap-tiap tiga hari sekali.

” Jadi tiga hari sekali kelak team dari DKI bekerja bersama dengan orang-orang kita akan susurin Sudirman sampai Thamrin.Kita akan atur.Kita ajaklah keterlibatan orang-orang untuk melindungi koridor paling utama kita menjadi tampang muka dari Indonesia mengadapi Asian Games itu rapi serta dapat dibanggakan, ” kata Sandiaga di kantor Kecamatan Koja, Jl Mangga, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Sandiaga kembali memperingatkan masalah sasaran pelaksanaan trotoar selama Jl Sudirman.Pemprov DKI membidik trotoar itu telah dapat dilintasi beberapa pejalan kaki pada 31 Juli ini.

” Persiapan, selalu kita buat persiapan.Jl Sudirman hingga Thamrin menjadi koridor paling utama, insyaallah tgl 22 Juli telah lurus, mulus serta rapi, rata.Itu telah kita prinsip serta trotoarnya 31 Juli semuanya telah siap hadapi Asian Games, ” jelas Sandiaga.

Pemprov DKI sekarang ini tengah melebarkan trotoar di selama Jl Sudirman.Gagasannya, trotoar itu diperlebar jadi 8 sampai 12 mtr..

About admin