Home / Liga Inggris / Shay Given Siap Ladeni Arsenal

Shay Given Siap Ladeni Arsenal

Shay Given Siap Ladeni Arsenal

infoagen338a.net – Jelang laga final turtnamen Piala FA untuk musim ini, Aston Villa mempunyai berita gembira seiring dengan pulihnya penjaga gawang veteran mereka, Shay Given. Sebagaimana diketahui, Villa diagendakan untuk bertemu dengan Arsenal dalam pertandingan puncak yang rencananya bakal digelar di stadion Wembley, hari Sabtu (30/5) besok malam.

Sebelum ini, pelatih Tim Sherwood menyatakan bahwa dirinya cukup khawatir dengan kesehatan Given yang diprediksi bakal absen dalam partai final sebab masih dibekap dengan cedera pada kunci paha. Namun, kekhawatiran tersebut tampaknya hilang usai pemain berusia 39 tahun tersebut kembali mengikuti sesi latihan pekan ini.

Selain Given, beberapa pemain lain seperti Aly Cissokho, Kieran Richardson serta Jores Okore juga telah mengikuti latihan, akan tetapi Ciaran Clark dipastikan menepi sementara Kozak yang masih akan menghabiskan waktu di bangku cadangan untuk melanjutkan pemulihan cedera patah pada kakinya.

Sementara itu, skuat besutan Arsene Wenger dapat kembali menurunkan Alex Oxlade Chamberlain serta Mathieu Debuchy di mana kedua pemain tersebut menderitacedera otot hamstring dan kapten mereka Mikel Arteta usai pulih dari cedera nya masing-masing.

About admin