Home / berita bola / Stefano Lilipaly Di Waspadai Pemain Singapura

Stefano Lilipaly Di Waspadai Pemain Singapura

Stefano Lilipaly Di Waspadai Pemain Singapura – Laga-laga Kelompok B Piala AFF 2018 bakal di mulai ini hari. Buat Singapura versi Indonesia dibawah ini perkiraan hasil selanjutnya.

Kompetisi Singapura dengan Indonesia bakal berjalan di National Tingkat, Jumat (9/11/2018) . Scuad Garuda berubah menjadi teratas memandang duel itu.

Di sebagian bursa taruhan, Indonesia dijagokan buat menang. Bwin berikan koefisien 2, 30 buat kemenangan Indonesia. Dan kemenangan The Lions di angka 2, 75, hasil imbang di koefisien 3, 20.

Dibawah arahan Bima Sakti, Indonesia belumlah juga memetik kekalahan. Ada tiga pertandingan yg udah dilalui, akhirnya menang kedua kalinya serta imbang sekali.

Singapura dibawah Fandi Ahmad pun gak kalah bagus dengan membukukan tiga kemenangan serta sekali hasil imbang.

Dengan sejumlah hasil positif itu, juga banyak yg jagokan kompetisi bakal usai sama kuat 1-1. Koefisiennya 6, 10.

Sesaat kemenangan Indonesia dengan score 1-0 berada pada koefisien 7, 96. Kemenangan tipis 1-0 Singapura di koefisien 9, 49.

Dalam pertemuan paling akhir dengan Singapura di Piala AFF, Indonesia menang dengan score akhir 2-1. Pertandingan itu dipentaskan di Rizal Memorial Tingkat.

Singapura unggul lebih dahulu atas gol Khairul Amri. Indonesia dapat memutar tempat dengan gol Andik Vermansah serta Stefano Lilipaly.

About admin