Home / Liga Indonesia / Striker Arema Diuji Ketajamannya Saat Berjumpa PBFC

Striker Arema Diuji Ketajamannya Saat Berjumpa PBFC

Striker Arema Diuji Ketajamannya Saat Berjumpa PBFC – Kompetisi final Piala Presiden 2017 pada Pusamania Borneo FC serta Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017) , akan membenturkan dua kubu dengan kelebihan di dua kutub berlawanan.

Borneo dilindungi oleh beton yang tidak tipis di pertahanan, sesaat Arema dipersenjatai tombak yang tajam di lini serang.

Pesut Etam, julukan Borneo, tak pernah kebobolan pada fase group. Catatan clean sheet dalam tiga pertandingan mengantarkan Patrich Wanggai serta kawan-kawan sukses ke perempat final.

Catatan tidak kebobolan tim karya Ricky Nelson itu berlanjut pada babak perempat final. Mereka bisa menahan imbang tanpa ada gol Madura United sepanjang 90 menit. Dalam adu penalti, Borneo berhasil mencapai tiket semi final dengan kemenangan 5-4.

Gawang Borneo baru kebobolan pada babak semi final. Terdaftar, Borneo kemasukan tiga gol dalam dua pertandingan semi final melawan Persib Bandung. Aktor yang buat penjaga gawang Wawan Hendrawan memungut BOLA di gawangnya sendiri yaitu Vladimir Vujovic (pada menit ke-44) , Shohei Matsunaga (31′) , serta Atep (72′) .

Dengan agregat 3-3, Borneo memaksa Persib memerankan adu penalti. Borneo kembali memenangi adu penalti dengan score 5-3.

About admin