Home / Liga Italy / Striker Inter, Hal Positif Setelah Menang Atas Chievo

Striker Inter, Hal Positif Setelah Menang Atas Chievo

Inter Milan berhasil meraih kemenangan kelima pada ajang Serie A usai mengalahkan Chievo Verona, skor 3-1. Dari hasil itu, penyerang La Beneamata, Eder Citadin, percaya kalau timnya sudah bisa bersatu untuk mendapatkan target.

Inter sempat tertinggal melalui gol dari Sergio Pellissier pada menit 34. Nerazzurri baru mampu membalas lewat gol dari kapten Mauro Icardi pada menit 69. Ivan Perisic serta Eder menyempurnakan kemenangan Inter melalui tambahan gol pada menit 86 dan 90.

Ini membuat Inter merangkak ke peringkat 6 klasemen sementara. Bagi Eder kebangkitan ini dikarenakan timnya telah bersatu.

“Saya rasa ini adalah pertama kalinya, sejak saya bergabung bersama Inter, semua skuat dapat bersatu dan bekerja bersama untuk meraih kemenangan,” kata mantan pemain Sampdoria.

“Kami ingin ke Liga Champions lagi dan percaya dapat meraihnya secara bersama-sama. Saya yakin ini merupakan titik balik dimana pelatih dapat membuat kami merasa penting,” tambahnya.

Setelah pertandingan ini, Icardi cs telah dinanti pada duel di Coppa Italia. Pertandingan itu akan dilangsungkan pada Selasa, 17 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB) di Giuseppe Meazza.

About admin