Home / La Liga / Suarez Sempat Minder Di Barcelona

Suarez Sempat Minder Di Barcelona

Luis Suarez mengakui sempat merasakan minder. Striker yang berasal dari dari Negara Uruguay ini merasaan kekhawatiran bahwa dia tidak cukup baik untuk membela Barcelona.

Luis Suarez bergabung dengan Barcelona di musim panas 2014. Walaupun terlambat didalam jalani laga debutnya dikarenakan terkena hukuman dari FIFA. Mantan penyerang Liverpool tersebut mampu persembahkan 3 gelar juara untuk Barcelona di musim pertamanya.

Pada musim ini, siapa yang menyangka, bahwa sebelum dapat tampil cemerlang seperti saat ini, Suarez pernah merasakan rasa minder. Ia khawatir bahwa kemampuan dirinya tidak cukup untuk berseragam Barcelona.

Mantan pemainĀ  dari Ajax ini pun juga bahagia dapat berduet dengan Neymar dan juga Messi di lini penyerangan Barcelona, Trio berjuluk MSN tersebut dapat dikatakan trisula paling baik di dunia pada saat sekarang ini.

Suarez mengatakan jika tak peduli dengan siapa saja yang akan mencetak gol. Saat membahas tentag target, ia menuturkan jika mengincar kemenangan dengan bersama-sama. Dengan hal tersebut mereka merasa senang. Dia juga menambahka bahwa tidak ada kecemburuan antara dia, Messi, juga Neymar.

Ucapan dari Suarez tersebut supaya meredam berita terkait dengan pencadangan dirinya ketika Barcelona mampu menang telak 6-0 saat melawan Getafe, tepatnya tanggal 12 Maret lalu. Saat itu, muncul berita bahwa sang pelatih sengaja cadangkan Luis SuarezĀ  supaya Messi dan juga Neymar dapat kejar catatan golnya.

About admin