Home / Uncategorized / Tabrakan Beruntun Di Batang, 6 kendaraan Rusak Parah

Tabrakan Beruntun Di Batang, 6 kendaraan Rusak Parah

Tabrakan Beruntun Di Batang, 6 kendaraan Rusak Parah – Enam kendaraan turut serta tabrakan beruntun di Jalur Pantura Suradadi Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Sabtu pagi (17/2/2018) . Kecelakaan selanjutnya lintas itu berasal terdapatnya satu buah kendaraan truk tronton yg akan berbalik arah. Apes truk gandeng AG 8992 UA yg dikemudikan Eko Febrianto (35) warga Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur menabrak kendaraan yg ada di depannya sampai terbalik serta melintang ditengah jalan. Sesudah itu menabrak empat kendaraan yang lain serta sepeda motor sampai tergencet dibawah rongga di bawah rumah truk.

Truk gandeng sarat muatan beras dalam karung baru berhenti sehabis menabrak pohon serta dump truk E 9074 F yg lagi tengah parkir di kanan jalan.
6 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Kendal, Jalur Pantura Macet 10 Km
Tdk ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan selanjutnya lintas yg melibatkan beberapa kendaraan bermotor itu. Akan tetapi karna truk gandeng yg terbalik serta melahap semua tubuh jalan sebabkan Jalur Pantura Alas Roban Gringsing macet sampai 10 km.. Persoalan Laka Maka itu sampai waktu ini masih tetap dalam perlakuan Satlantas Polres Batang, Jawa Tengah.

Disamping itu muatan truk tronton bersifat tepung beras dijarah warga dengan memanfaatkan sepeda motor. Untung perbuatan penjarahan ini dapat dihentikan warga yang lain.

About admin