Home / Liga Inggris / Takluk Dari Chelsea, Harapan Manchester United Juara Pupus

Takluk Dari Chelsea, Harapan Manchester United Juara Pupus

Takluk Dari Chelsea, Harapan Manchester United Juara Pupus

infoagen338a.net – Jony Evans menyatakan bahwa peluang Manchester United untuk meraih gelar juara dalam ajang Liga Primer Ingris di musim ini sudah pupus setelah timnya tersebut takluk dari Chelsea akhir minggu kemarin.

Kekalahan tipis 1-0 dlam laga yang dihelat di Stamford Bridge tersebut membuat The Red Devils tetap berada di urutan ketiga papan klasemen sementara, dan terpaut 11 poin dari The Blues sebagai pemuncak klsemen .

Meski demikian, sang pemain tidak begitu meratapi kegagalan itu, mengingat timnya masih mempunyai peluang besar untuk bisa melaju ke ajang Liga Champions di musim depan.

“Harapan untuk menjadi juara bagi kami tentu telah pupus, akan tetapi masih ada tekanan yang lain,” ujar Evans kepada MUTV. “Aku pikir tim ini telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat selama beberapa waktu terakhir.”

“Sangat penting untuk kami mengakhiri musim ini dengan catatan yang baik. Tim ini sudah sangat berpengalaman dengan tekanan besar serta saat ini saatnya untuk melaju ke Liga Champions.”

About admin