Home / wanita / Tanda-Tanda Hubungan Dalam Titik Rawan

Tanda-Tanda Hubungan Dalam Titik Rawan

Tanda-Tanda Hubungan Dalam Titik Rawan – Menurut ahli jalinan James Preece, ada satu hal utama saat Anda mulai mempertanyakan bagaimana rasa-rasanya berkencan dengan orang lain.

Hal semacam ini mengisyaratkan kalau jalinan Anda tak bahagia serta jauh didalam lubuk hati, Anda inginkan supaya jalinan itu selekasnya selesai.

James juga menyampaikan kalau mempunyai fantasi dengan selebritas yaitu suatu hal yang lumrah, namun bila Anda mulai membayangkannya dengan orang lain yang ada di lingkungan Anda, hal semacam ini sangat beresiko serta dapat mengakibatkan jalinan dengan pasangan tak sehat.

Lantas, bila Anda banyak pikirkan orang lain yang bukanlah pasangan, hal semacam ini umumnya karena sebab Anda terasa jemu dengan jalinan yang ditempuh sekarang ini.

Untuk keluar dari rasa jemu itu, James merekomendasikan untuk coba satu aktivitas baru yang belum pernah Anda kerjakan berbarengan pasangan. Pengalaman yang baru bakal memberi situasi baru serta kurangi rasa jemu.

Tetapi, bila hal semacam ini tak dapat juga menyingkirkan perasaan jemu Anda, jadi baiknya awalilah pikirkan jalan keluar yang lain.

Anda bisa coba bicara berbarengan pasangan untuk mencari jalan keluar paling baik dalam menangani kebosanan ini. Diskusikan dengan pasangan sebelumnya Anda mulai membicarakannya dengan orang lain, lebih James.

Satu hal yang perlu Anda ingat yaitu tak ada fungsinya menjaga jalinan yang telah mati cuma lantaran Anda takut melajang.

About admin