Home / berita umum / TBG Mengundurkan Diri

TBG Mengundurkan Diri

TBG Mengundurkan Diri – Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi sudah sah mengundurkan diri dari Partai Demokrat. TGB menyebutkan ia mundur karena argumen pribadi.

Wasekjen Demokrat Rachland Nashidik mengatakan partainya mengatakan terima kasih atas peranan TGB sampai kini di Demokrat.

” Partai mengemukakan terima kasih serta penghargaan atas peranan beliau sampai kini di partai, terutamanya menjadi Ketua DPD PD NTB, ” tutur Rachland lewat info yang di terima kumparan, Senin (23/7).

Demokrat, lanjut Rachland, mendoakan TGB supaya ketetapan mundur ini bisa memberi karir yang sangat baik, termasuk juga diambil jadi calon wakil presiden Jokowi.

” Kami mendoakan status beliau saat ini, yaitu menjadi ulama non partai, akan memberikan beliau jalan mengarah karir politik yang sangat baik untuk diambil menjadi salah satunya calon wakil presiden Pak Jokowi, ” katanya.

Diluar itu, Demokrat menyakin jika TGB memiliki hak untuk mendapatkan peluang bertanding di tingkat nasional, terutamanya Pemilihan presiden 2019. ” Partai Demokrat yakini profil sebagus beliau patut mendapatkan peluang berkarir pada tingkat nasional, ” jelas dia.

Awal mulanya, TGB menyampaikan telah ajukan surat pengunduran diri pada Demorkat kemarin. Masalah argumen mundur, TGB menyebutkan karena argumen pribadi yang tidak dapat diuraikan.

” Saya mundur karena argumen pribadi. Saya masih menghargai Partai Demokrat. Begitu saja ya, ” papar TGB.

TGB di ketahui mensupport Jokowi di Pemilihan presiden 2019. Akan tetapi, sampai sekarang ini, Demokrat belumlah mengatakan sikap di Pemilihan presiden 2019.

About admin