Home / berita bola / Tentang Masa Depan Cavani

Tentang Masa Depan Cavani

Pernambuco – Penyerang tim raksasa Prancis, PSG, Edinson Cavani, tak menutup jika dia akan berpeluang ganti seragam saat musim panas 20116 mendatang.

Banyak media di Eropa Tengah mengkait-kaitkan Cavani engan kesebelasan Chelsea dan juga Juventus di dalam satu pekan ini. The Blues diberitakan sedang memburu Cavani karena atas permintaan Conte. Sedang I Bianconeri sendiri sedang mencari pengganti dari Alvaro Morata.

Cavani langsung tanggapi rumor soal masa depannya langsung setelah laga Uruguay melawan Brasil. Menurut dia, semua kemungkian, termasuk juga hengkang, masih saangat terbuka.

Cavani berkata, jika terdapat beberapa hal yang dapat berubah sangat cepat dalam sepakbola. Para jajaran direktur dapat ambil keputusan demi kebaikan tim.

Penuturan Cavani ini sendiri sekaligus mngkonfirmasi akan klaim kakak yang juga agennya, Walter Guglielmone. Sebelumnya, ia menyatakan Cavani apat saja balik ke Italia.

Tengah ditengarai, Cavani merasakan gerah mengenai kebijakan pelatih PSG, Laurent Blanc. Pelatih tersebut  sering jarang menurunkan Cavani menjadi penyerang utama. Alasan ini diakui oleh ayah Cavani. Luis Cavani, Februari 2016 lalu.

Menurut dari Transfermarkt, Cavani hanya main sebagai penyerang sebanyak 12 kali saja saat musim 2015-2016. Posisi di sayap kiri saat ini merupakan posisi yang kerap ditempati oleh Cavani, dia mencatatkan berada di posisi ini sebanyak 25 pertandingan.

About admin