Home / Liga Inggris / Terkuak, Manchester United Hampir Datangkan Mauro Icardi

Terkuak, Manchester United Hampir Datangkan Mauro Icardi

Terkuak, Manchester United Hampir Datangkan Mauro Icardi

infoagen338a.net – Seperi yang di lansir dari Corrie Dello Sports, penyerang dari tim Serie A Italia Internazionale, yakni Mauro Icardi yang tak lain adalah pencetak gol terbanyak di liga musim lalu ternyata hampir saja hijrah pada bursa musim dingin yang lalu. Tim yang dia tuju pun tidak main-main, yaitu raksasa Liga Primer Inggris Manchester United. United di sebut-sebut telah menyodorkan tawaran kontrak senilai £23,1 juta untuk bisa mendatangkan striker tim nasional Argentina tersebut.

Akan tetapi petinggi Inter, Erick Thohir telah menampik mentah-mentah tawaran pembelian itu sehingga kata sepakat pun tak terjadi.

Seperti yang telah di ketahui sebelumnya bila kondisi si pemain di tim nya itu memang tidak terlalu mencolok. Selain dengan beberapa kali duduk di bangku cadangan, dia juga terlibat sebuah percekcokan dengan sang pelatih, Roberto Mancini.

Sejatinya Setan Merah sendiri sebelumnya juga telah mendapat penolakan saat berupaya mendatangkan Neymar dari klubnya Barcelona musim lalu.

About admin