Home / Liga Inggris / Terungkap! Kegagalan Liverpool Dapatkan Depay

Terungkap! Kegagalan Liverpool Dapatkan Depay

Terungkap! Kegagalan Liverpool Dapatkan Depay

infoagen338a.net – Salah seorang pejabat di kubu PSV Eindhoven, yakni Marcel Brands menyatakan bahwa Liverpool pernah melakukan pendekatan tentang transfer pemain bernama Memphis Depay, walaupun manajer Brendan Rodgers mengatakan hal yang sebaliknya.

Depay sendiri sudah bersepakat untuk hengkang dari PSV di pengujung musim ini serta bakal bergabung dengan The Red Devils akhir minggu lalu dengan nilai transfer yang diklaim sebanyak £25 juta.

Namun saja sebelum ini, Brands menyatakan jika ketua eksekutif The Reds, yakni Ian Ayre sempat mengadakan perundingan dengan klub raksasa Eredivisie Belanda tersebut mengenai transfer pesepak bola berusia 21 tahun itu.

“Ada beberapa klub yang berminat mendapatkan Depay sebelumini serta kami juga melakukan hubungan dengan sejumlah klub. Akan tetapi pada akhirnya dia lah yang bisa menentukan masa depan nya sendiri,” kata Brands kepada awak media.

“Saya tidak berhungngan dengan Rodgers tapi Ian Ayre. Kala itu mereka sedang ada sedikit masalah dengan Sturridge, dan mungkin hal itu bisa mempengaruhinya untuk mengambil keputusan. Saya tak tahu seperti apa internal dan kebijakan dari klub mereka.”

About admin